Selasa, 05 Juni 2012

Keluarga Paling Terkenal di Hollywood

Beginilah yang terjadi jika ayah, ibu, dan anak-anak, semuanya terkenal, Jadilah sekeluarga selalu dibuntuti paparazzi. Berikut ini 13 keluarga yang paling terkenal di Hollywood.

Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner selalu menghabiskan waktu bersama dua putrinya, Violet dan Seraphina. Kini mereka punya satu anggota tambahan, si bungsu Samuel.


Victoria dan David Beckham dikaruniai empat anak: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si mungil Harper yang tak ikut dalam foto ini.


Bocah favorit paparazzi, siapa lagi kalau bukan Suri Cruise, buah hati Katie Holmes dan Tom Cruise.


Paris mungkin yang paling dikenal, namun adiknya Nicky dan Barron, serta orangtuanya Kathy dan Rick juga tak kalah beken.


Jika keluarga ini berjalan-jalan dalam formasi komplit, rasanya seperti darmawisata satu kelas saking banyak anak-anak. Sepertinya ramai sekali suasana rumah Angelina Jolie, Brad Pitt, Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox


Tiga-tiganya tampan, tiga-tiganya jago bermusik. Siapa lagi kalau bukan kakak beradik Jonas alias The Jonas Brothers.


Keluarga dengan jumlah anggota paling banyak, tak jelas profesinya apa di dunia hiburan, namun semuanya terkenal berkat sebuah reality show: Keluarga Kardashian.


Joel Madden, Nicole Richie, dan kedua anak mereka Harlow dan Sparrow.


Selain karena sang ayah yang rocker legendaris, keluarga ini juga dikenal berkat tayangan realita di TV: The Osbournes.


Di antara keluarga lainnya, keluarga Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mungkin adalah yang paling fashionable. Si kecil Kingston dan Zuma pun dandanannya sudah seperti sang ayah.


Meski Seal dan Heidi Klum sudah dalam proses perceraian, mereka masih sering terlihat berkumpul bersama empat anak mereka: Leni, Henry, Johan, dan Lou.


Keluarga paling funky di Hollywood mungkin adalah keluarga Will Smith, Jada Pinkett-Smith, dan kedua anak mereka yang juga sukses di dunia hiburan, Jaden Smith dan Willow Smith.


Kalau ini keluarga paling akur. Bruce Willis dan Demi Moore punya tiga anak perempuan: Rumer, Scout, dan Tallulah. Setelah bercerai, Demi menikah dengan Ashton yang malah jadi akrab dengan Bruce Willis. Istri Bruce, Emma Heming, juga akrab dengan Demi dan anak-anaknya. Sayangnya kini Ashton sudah didepak dari keluarga superbesar ini setelah berselingkuh dari Demi.




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar