Jumat, 13 Juli 2012

Seleb yang Peduli Lingkungan Hidup

George Clooney

Selain pernah ditangkap karena meberobos Kedutaan Besar Sudan di Washington, DC, George Clooney juga peduli dengan isu kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh industri minyak. Dia juga salah satu seleb yang mengendarai mobil hybrid.


Leonardo DiCaprio

Leo lebih memilih bepergian menggunakan pesawat komersial dibandingkan menggunakan pesawat jet pribadi. Dia juga mengendarai mobil hybrid dan tinggal di rumah dengan panel surya sebagai pembangkit listriknya.


Brad Pitt

Menanggulangi dampak bencana badai Katrina, Brad Pitt turut membantu membangun rumah dan menciptakan lingkungan tempat tinggal yang layak bagi para korban.

Dia juga terlibat bersama Global Green, sebuah lembaga non-laba yang fokus pada bangunan ramah lingkungan untuk masa depan.


Alicia Silverstone

Pernikahan Alicia benar-benar ramah lingkungan. Minuman yang ada disajikan di dalam toples bekas selai.


Angelina Jolie

Angelina Jolie banyak melakukan kegiatan amal. Bukan hanya menyumbang jutaan dolar untuk masalah lingkungan hidup, dia pun turut terjun langsung menciptakan contoh ekosistem sukses yang dilakukan oleh komunitas pecinta lingkungan hidup.


Natalie Portman

Natalie sudah lama terlibat dalam berbagai kegiatan bertema lingkungan hidup. Saat masih kecil dia pernah ikut dalam tim dance yang dinamakan "World Patrol Kids", sekelompok anak yang menyuarakan peduli lingkungan hidup melalui kegiatan menari dan bernyanyi.


Adrian Grenier

Rumahnya yang berada di Brooklyn, New York, adalah satu satu rumah selebritas paling ramah lingkungan. Dia juga memiliki program acarea sendiri di Planet Green yang dinamai "Alter Eco", yang fokus menyoroti para pemerhati lingkungan dan kontribusi mereka bagi kelestarian lingkungan hidup.


Hayden Panettiere

Aktris Hayden Panettiere tergabung dalam "The Whaleman Foundation", lembaga yang menolak perburuan lumba-lumba di Jepang. Dia pernah terlibat konfrontasi sengit antara aktivis dengan pemburu lumba-lumba. Dia banyak memberikan donasi dalam jumlah besar bagi lingkungan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar