Rabu, 08 Agustus 2012

Persahabatan Pangeran Harry dan Kate Middleton

Sembilan tahun menjalin hubungan asmara dengan Pangeran William, Kate Middleton ternyata tak hanya akrab dengan sang kekasih (kini suami), tapi juga dengan adiknya, Pangeran Harry. Dalam berbagai kesempatan, mereka sering terlihat mengobrol seru dan bercanda.

Sejak mulai berpacaran dengan William tahun 2003, Kate memang sudah langsung akrab dengan Harry.


Lihat, bahkan William saja sepertinya penasaran dengan apa yang sedang dibicarakan istri dan adiknya.


Kate dan Harry jadi trending topic di Twitter saat perayaan Diamond Jubilee di Inggris disiarkan langsung dan kamera menangkap gambar mereka berdua sedang asyik bercanda di balkon.


Kira-kira apa ya, yang sedang ditunjuk oleh Harry dan Kate?


Dengan kesibukan Pangeran William di acara-acara formal kerajaan, Kate memang seringkali menghabiskan waktu berinteraksi dengan sang adik ipar.


Menanggapi pernikahan kakaknya dengan Kate Middleton bulan April 2011, Harry sempat berkata, "Aku selalu ingin punya kakak perempuan. Sekarang aku telah memilikinya."


Tapi untuk hal-hal lain yang menyangkut urusan laki-laki, sepertinya Harry tetap memilih sahabatnya yang lain: kakaknya sendiri.


Pasangan William dan Kate pun beberapa kali pergi berkencan mengajak Harry. Ini foto saat mereka bertiga menonton pertandingan sepakbola persahabatan antara Italia melawan Inggris.


Dibandingkan William yang pendiam, Harry lebih spontan dan aktif sehingga jadi favorit juru kamera. Sifat Harry ini mirip dengan Kate Middleton yang memang lebih santai di depan kamera.


Bukti lain keakraban mereka? Setelah menikah, William dan Kate tinggal di Istana Kensington. Tak hanya berdua, tapi juga bersama Harry.




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar