Minggu, 04 November 2012

Bintang Film dan Pemeran Penggantinya

Anthony Molinari adalah salah satu stuntman paling laris di Hollywood. Ia pernah jadi pemeran pengganti Mark Ruffalo, Jeremy Renner, dan George Clooney.


Arnold Schwarzenegger dan stuntman langganannya, Billy Lucas, di lokasi syuting "True Lies". Billy Lucas aslinya tak berwajah seperti itu. Ia didandani sedemikian rupa agar mirip Arnold. Hubungan antara aktor-stuntman ini juga sangat dekat.


Jika Johnny Depp cedera saat melakukan adegan melompat dari balkon di Venezia, pasti jutaan fansnya akan khawatir. Untunglah ada pemeran pengganti ini.


Carrie Fisher, pemeran Princess Leia dalam "Star Wars: Return of the Jedi", sedang berjemur bersama pemeran penggantinya.


Dengan topeng, sulit membedakan mana yang Anne Hathaway dan mana pemeran penggantinya


Selain rambutnya, Brad Pitt dan stuntman-nya di film "World War Z" Phil Ball tidak mirip.


Aktris Honor Blackman tak mau melakukan adegan panas bersama James Bond di film "Goldfinger". Maka dipanggilnya pemeran pengganti Phyllis Corner.


Aktris Carrie Ann Moss tak melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya di trilogi "The Matrix". Ada pemeran penggantinya, Debbie Evans.


Semua film James Bond yang diperankan oleh Pierce Brosnan pasti melibatkan Douglas James, stuntman yang wajahnya agak mirip dengan Brosnan.


Pemeran pengganti Tom Cruise di film "Knight and Day"


Pemeran pengganti Angelina Jolie di film "Tomb Raider" ini kok... agak aneh, ya? Tentu saja aneh, karena ia adalah seorang pria. Meski dadanya sudah disumpal pun tetap saja ia terlihat macho. Mungkin celananya terlalu ketat ya, Mas?


Adegan kebut-kebutan di speedboat di "Breaking Dawn, Part I" mungkin terlalu berbahaya bagi Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Maka digunakanlah pemeran pengganti.





sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar