Minggu, 20 April 2014

7 Langkah Membangkitkan Gairah Seks


  1. Melatih Imajinasi Seksual
    Imajinasi bukan sekedar keinginan, tetapi gabungan antara hasrat yang terpendam dan bagaimana caranya menuntaskan hasrat itu. Seorang suami yang membutuhkan seks, akan berimajinasi tentang G-String istrinya yang seksi, posisi bercinta yang inovatif, atau kamar tidur yang remang-remang.
  2. Menciptakan Suasana Romantis di Kamar Tidur
    Kesan romantis memang beda bagi setiap orang. Jadi anda jangan terpaku pada film, di mana kesan romantis ditimbulkan lewat kamar pengantin yang didominasi warna putih, bunga mawar, dan cahaya lilin yang remang-remang. Ciptakan suasana romantis versi anda berdua.
  3. Menghadirkan warna merah
    Apa jadinya bila hidup ini tanpa warna? saudah pasti bosan, tentu saja. Warna, memang memaikan peranan penting dalam kehidupan, keseharian. dan warna yang paling pas untuk mendatangkan suasana romantis, adalah warna merah.
  4. Bawalah Aroma Tubuh suami ke mana saja
    Kebanyakan ahli aromaterapi meyakini bahwa bau tubuh adalah salah satu hal yang dapat membuat seseorang tertarik satu sama lain. Anda pasti ingat bagaimana membuat seseorang tertarik satu sama lain. 
  5. Musik Sebelum Bercinta
    Putarlah musik yang sesuai dengan selera anda berdua. Tapi sebelum memasuki foreplay, ada baiknya anda memutar lagu yang membangkitkan kenangan saat masih pacaran.
  6. Terus Membuat Kejutan
    Agar tidak membosankan, sesekali anda pelu membuat kejutan yang menyenangkan. Misalnya, saat suami tiba - tiba (tanpa ijin) dengan mengenakan busana seanggun mungkin.
  7. Variasi Gaya Bercinta
    Cobalah ingat - ingat, dalam satu kali hubungan intim, berapa gaya bercinta yang anda terapkan? Penelitian menunjukkan kalau sebagian besar pasangan suami istri selalu merubah gaya bercintanya setiap beberapa menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar