Minggu, 16 Februari 2014

Fakta Menarik Pisang


Hal ini menarik. Setelah membaca ini, Anda tidak akan pernah melihat pisang dengan cara yang sama lagi.

Pisang mengandung tiga gula alami - sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Sebuah pisang memberikan sekejap, berkelanjutan dan dorongan besar energi.

Penelitian telah membuktikan bahwa dengan hanya dua buah pisang mendukung energi yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit. Tidak heran mengapa pisang merupakan buah nomor satu bagi atlet terkemuka di dunia.

Tapi energi tidak satu-satunya cara pisang dapat membantu kita tetap fit. Hal ini juga dapat membantu mengatasi atau mencegah beberapa macam penyakit dan kondisi, sehingga diperlukan untuk menambah diet harian kita.

DEPRESI:
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi, banyak orang merasa lebih baik setelah makan pete. Hal ini terjadi karena pete mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin, yang dikenal untuk membuat relax, memperbaiki mood dan secara umum membuat Anda merasa lebih bahagia.

PMS:
Lupakan pil - makanlah buah pisang. Vitamin B6 yg terkandung mengontrol tingkat glukosa darah, yang dapat mempengaruhi suasana hati Anda.

ANEMIA:
Tinggi zat besi, buah pisang dapat merangsang produksi hemoglobin dalam darah dan membantu kasus anemia.

SUHU PENGENDALIAN:
Banyak budaya lain yang melihat pete sebagai buah 'dingin' yang mampu menurunkan temperatur fisik dan emosional ibu hamil. Di Thailand, misalnya, ibu hamil akan makan pete untuk meyakinkan agar si bayi lahir dengan suhu tidak tinggi.

Jadi, pisang adalah obat alami untuk berbagai macam penyakit. Jika anda membandingkannya dengan apel, ia memiliki EMPAT KALI protein, dua kali karbohidrat, TIGA KALI fosfor, lima kali vitamin A dan zat besi, dan dua kali vitamin dan mineral lainnya .. Hal ini juga kaya kalium dan merupakan salah satu makanan nilai terbaik di sekitar Jadi mungkin sekaranglah saatnya anda mengubah frase terkenal sehingga kami berkata, 'PISANG sehari membuat dokter pergi!'

PS: Pisang harus menjadi alasan monyet sangat senang sepanjang waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar