Sabtu, 01 Februari 2014

Bahaya Meletakkan Botol Air Minum di Dalam Mobil


        Ini adalah artikel yang harus anda bagi kepada siapa pun ini penting dalam hidup Anda!
Botol air di mobil Anda sangat berbahaya! Orang tidak harus minum dibotol.Air yang sudah ditinggalkan di dalam mobil dengan Panas bereaksi dengan bahan kimia dalam plastik dari botol dan melepaskan dioxin ke dalam air. Dioxin adalah racun semakin banyak ditemukan dalam jaringan kanker payudara. jadi silahkan
hati-hati dan jangan minum botol air yang sudah ditinggalkan di dalam mobil.Gunakan botol yang terbuat dari stainless steel atau botol kaca bukan plastik!

        Informasi ini juga diedarkan di Walter Reed Army Medical Center ...sangat berbahaya jika  ada wadah plastik dalam microwave, Tidak ada air pada plastik, botol di freezer. Tidak ada bungkus plastik dalam microwave.

        Kandungan kimia Dioxin adalah penyebab kanker, terutama kanker payudara. Dioksin sangat beracun bagi sel-sel dalam tubuh kita. Jangan membekukan botol plastik dengan air di dalamnya karena dapat melepaskan dioxin dari plastik. Baru-baru ini Wellness Program Manager di Rumah Sakit Castle, hadir di satu program televisi untuk menjelaskan bahaya kesehatan ini.

         Kita seharusnya tidak memanaskan makanan di microwave menggunakan wadah plastik .....
Hal ini terutama berlaku untuk makanan yang mengandung lemak.Kombinasi lemak, panas tinggi dan plastik dapat melepaskan dioxin ke dalam makanan.Sebaliknya menggunakan kaca, seperti Pyrex atau ceramiccontainers untuk memanaskan makanan ... Anda mendapatkan hasil yang sama, tetapi tanpa dioxin .. jadi, hal-hal seperti makan malam sambil nonton TV, sup instan, dll, harus dihapus dari wadah plastik dan dipanaskan dalam sesuatu yang lain.

          Kertas tidak begitu jelek namun kita tidak tahu apa yang ada di kertas tersebut. Ini aman untuk
menggunakan kaca tempered, seperti Pyrex, dll Beberapa waktu lalu beberapa restoran cepat saji
pindah dari wadah busa stirena ke kertas. dioxin adalah salah satu alasannya ....

          Bungkus plastik, seperti Cling Film, berbahaya untuk digunakan menutup makanan yang akan di panaskan dalam microwave. Sebagai makanan siap saji, panas tinggi menyebabkan racun untuk benar-benar
meleleh keluar dari bungkus plastik dan menetes ke makanan. Tutup makanan dengan handuk kertas sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar