Sabtu, 01 Maret 2014

Makanan Fungsional Untuk menjaga Kesehatanmu

Makanan fungsional adalah mereka yang bekerja sama untuk meningkatkan metabolisme dan mencegah masalah kesehatan. Beberapa tumbuhan dan rempah-rempah terdapat dua atau bahkan tiga kali lipat nilai obat dari makanan Anda. Mari kita periksa beberapa bahan yang memberikan sedikit bantuan lebih untuk Anda!

Peterseli: Peterseli memiliki antioksidan alami. Itu berarti bahwa antioksidan alami yang mampu menetralisir radikal bebas sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan 



Bawang putih: Bawang putih membawa manfaat yang luar biasa bagi kesehatan sistem kardiovaskular. Studi menunjukkan bahwa konsumsi bawang putih membantu mengatur tekanan darah. Hal ini dilakukan dengan beberapa mekanisme yang berbeda, termasuk stimulasi oksida nitrat dalam dinding pembuluh darah, membantu untuk melepaskannya.


Basil: Sebuah ramuan efektif dalam mencegah kerusakan sel. Ini sumber vitamin K, zat besi, kalsium, vitamin A, mangan, magnesium, vitamin C dan kalium.






Cinnamon: Menariknya, kayu manis menurunkan gula darah dengan bertindak pada beberapa tingkat yang berbeda. Ini membantu untuk memperlambat pengosongan lambung, sehingga mengurangi kenaikan tajam glukosa dalam tubuh setelah makan, dan meningkatkan efisiensi atau sensitivitas terhadap insulin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar