Minggu, 22 Juni 2014

Tips Memanjangkan Rambut


Bagus yah rambutnya, dari dulu saya ingin punya rambut panjang seperti ini tapi selalu gagal. Kali ini aku kasih tips nie untuk memanjangkan rambut ..

Apakah kamu ingin menumbuhkan rambut lebih cepat? Salah satu cara yang praktis tapi ampuh adalah dengan melakukan masker vitamin E.

Kamu cukup membeli kapsul vitamin E kemudian potong dan gunakan cairan vitamin E di dalamnya. Selanjutnya, teteskan sedikit minyak esensial seperti jojoba atau zaitun. Kamu bisa mengaplikasikan ini pada kulit kepala dan memijat perlahan.

Jangan sampai memijat terlalu lama dan berlebihan. Selain itu, sebaiknya kamu membiarkan vitamin E semalaman di akar rambut. Esok paginya, kamu bisa keramas untuk menghilangkan minyak di kepala. Ulangi proses ini hingga rambutmu tumbuh lebih cepat dan kuat. Kamu bisa menggunakan masker ini hingga 3-4 kali dalam seminggu.

1 komentar:

  1. nanti saya akan mencoba nya kepada istri saya,,soal nya istri saya juga pengen banget memanjangkan rambut..tapi selalu gagal.hehehe

    BalasHapus