Minggu, 27 Mei 2012

Mencontoh Make-up Edgy Jessie J.

Tak perlu berkostum kontroversial seperti Lady Gaga, Jessie J. tetap terlihat edgy dan lain dari lain berkat keberaniannya bereksperimen dengan make-up. Saat menonton konsernya di Jakarta tanggal 18 Maret nanti, seru juga kalau kita bisa "mencontek" gaya berdandan Jessie J. supaya tak kalah edgy.

Warna ungu tua memang bisa membuat wajah terlihat lebih tua. Untuk menghindari kesalahan tersebut, Jessie membiarkan riasan matanya sederhana, dan mengangkat rambutnya jadi up-do simpel di atas kepala agar tak mengalihkan fokus dari wajahnya.


Jika ingin menonjolkan riasan mata, pastikan lipstik yang dipakai tak terlalu mencolok. Jessie J melakukannya di sini dengan lipstik kecoklatan yang nyaris nude.


Suka gaya gothic? Dandanan Jessie J yang ini bisa dicontoh. Pulaskan foundation untuk membuat wajah berwarna pucat supaya lipstik hitam lebih mencolok. Bubuhkan eyeliner secukupnya saja di sekeliling garis mata agar tak terlihat seperti panda.


Rambut merah, kuku merah, lipstik merah, why not? Agar tak menor, Jessie membiarkan sisa wajahnya tak dipoles warna lain kecuali sedikit riasan mata. Pastikan warna busana yang dikenakan pun netral.


Untuk menonjolkan warna rambutnya, Jessie J memilih hanya menggunakan lipgloss pink muda dan mempertegas riasan mata dengan eyeliner hitam agar fokus tetap bertumpu pada rambut.


Lipstik pink lembutnya terlihat lebih mencolok dalam bingkai poni dan potongan rambut struktural.


Bahkan saat menggunakan riasan wajah yang nude pun Jessie J tetap terlihat edgy. Lihat saja kostumnya yang menerawang.


Berani bereksperimen dengan riasan mata yang ekstrem? Make-up mata Jessie J ini bisa jadi inspirasi.


Dengan potongan poni yang edgy dan gaun gemerlapan, bijak sekali pilihan Jessie J untuk membiarkan make-upnya natural. Tentunya matanya disapu sedikit eyeshadow ungu, her signature color.


Fuchsia memang paling pas dipadukan dengan hitam, dan rambut hitam Jessie terlihat sempurna dipadukan dengan lipstik fuchsia serta baju dengan paduan warna keduanya.


Saat kamu ingin membuat perhatian orang terfokus pada wajah, mengikat rambut ke belakang atau menjadikannya cepol atau up-do tanpa poni adalah pilihan tepat. Kuncinya, pastikan alis mata sudah tercukur dan terbentuk rapi supaya membentuk wajah dengan sempurna.


Meski separuh rambutnya berwarna ungu dan riasan matanya pun bernuansa ungu, Jessie tetap terlihat cantik saat "menabrakkan" make-upnya dengan lipstik merah.





http://id.she.yahoo.com/foto/mencontoh-make-up-edgy-jessie-j--slideshow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar