Rabu, 01 Januari 2014

Tanaman Berbahaya!!


BERBAGI JIKA ANDA PEDULI!

Jika Anda memiliki tanaman seperti pada gambar di bawah, singkirkan itu.

Tanaman ini sangat umum di rumah kita, kebun, taman dan kantor (populer sebagai tanaman indoor & outdoor). Tanaman (Dumn Cane atau Dieffenbachia) kini terbukti berbahaya, jadi, harap berhati-hati!

Saya tahu bahwa daun tanaman ini menyebabkan gatal-gatal jika yang getahnya menyentuh kulit Anda. Namun ada fakta lebih berbahaya! tolong Baca rincian ini karena berguna bagi Anda. Anda lebih percaya. Silakan baca di bawah ini.

Salah satu teman saya hampir kehilangan putrinya yang menaruh sepotong daun tanaman ini di mulutnya dan lidahnya membengkak hinggah ke titik mati lemas. Ini adalah salah satu contoh tanaman tetapi ada yang lain dengan karakteristik yang sama dari pewarnaan. Mereka juga beracun dan kita harus menyingkirkan mereka.

Harap hati-hati untuk anak-anak kita. Seperti yang kita semua meninggalkan anak-anak kita di rumah di tangan pengasuh, kita harus memberi mereka lingkungan yang aman di mana mereka dapat bemain.
 

Name: Dumn Cane atau Dieffenbachia
"Tanaman ini yang kita miliki di rumah dan kantor kami adalah sangat berbahaya! Tanaman ini biasa terjadi di Rwanda. Ini adalah racun mematikan, yang paling khusus untuk anak-anak. Hal ini dapat membunuh seorang anak dalam waktu kurang dari satu menit dan orang dewasa dalam 15 menit . Ini harus dicabut dari kebun dan dibawa keluar dari kantor Jika disentuh, seseorang dan mengenai matanya,. dapat menyebabkan kebutaan sementara atau permanen ".

Harap menginformasikan teman Anda ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar