Minggu, 26 Januari 2014

Anjing Dan Reptil

Insiden ini terjadi di negara bagian India Punjab. Dua anak anjing jatuh ke dalam sumur. Ibu mereka berlari dekat sumur dan mulai menggonggong, dan menarik perhatian dari pemiliknya, yang tampak di dalam dan dengan terkejut ada seorang raja kobra di bagian bawah, yang tidak menimbulkan ancaman bagi anak-anak anjing. Selain itu, reptil, tampak setelah anak anjing, dengan tidak memungkinkan mereka untuk menyeberang ke sisi lain, di mana mereka mungkin bisa tenggelam, ketika sumur diisi dengan air.

Secara umum, mereka menghabiskan sekitar 48 jam bersama-sama di bagian bawah dan dalam 48 jam kobra duduk diam di samping mereka. Ketika bantuan akhirnya tiba dari departemen kehutanan, kobra merayap ke ujung sumur. Anak-anak anjing tidak terluka sama sekali dan reptil itu langsung dibawa ke hutan dan dilepaskan ke alam liar.

Bahkan makhluk yang paling mematikan dan berbahaya di bumi tahu apa Co-eksistensi dan bantuan timbal balik ini. Umat ​​manusia adalah dalam hal ini jauh di belakang, dan ini adalah kelemahan terbesar kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar